7 Cache Plugins Mempercepat Loading WordPress

Posted on

Mempercepat loading dari blog WordPress Anda adalah sangat penting. Sistem caching menawarkan pengunjung blog Anda kesempatan untuk melihat segala sesuatu sebelum menjadi usang dalam browser mereka dan membuat mereka segera mengclose blog Anda.

WP Cache – Ini adalah sistem caching halaman untuk blog WordPress Anda yang memungkinkan blog Anda untuk loading jauh lebih  cepat dan efisien.

Cache Images – Plugin khusus yang dirancang untuk membantu cache gambar ke folder lokal untuk mencegah broken link.

COS HTML Cache – Membuat HTML berbasis posting yang sebenarnya, sehingga beban sistem mereka lebih efisien. Meningkatkan kecepatan loading, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik bagi pembaca blog Anda.

Advanced Caching – Cache post query untuk mempercepat loading dari blog WordPress Anda. Sangat efisien dan mudah digunakan hanya dengan mengaktifkan di panel kontrol Anda.

WP Super Cache –  Menghasilkan HTML dari posting Anda sehingga menghindari loading dari script php yang berat dan tidak efisien.

del.icio.us Cached ++ – Plugin khusus yang dirancang untuk memperbarui RSS feed untuk del.icio.us setiap 60 detik sebagaimana untuk memenuhi TOS mereka.

Plugin Output Cache – Plugin ini benar-benar memanfaatkan output plugin lain untuk membuat mereka lebih efisien.

4879 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons