Belajar dari sistem lisensi cPanel

Posted on Updated on

Saat Anda menyewa sebuah VPS  linux untuk web, maka akan dihadapkan dengan pilihan : menggunakan software gratis seperti kloxo, atau yang berbayar seperti cPanel dan DirectAdmin.

Semisal Anda membeli lisensi cPanel di instantcpanellicense.com,  maka setelah Anda membayar via paypal, lisensi langsung aktif. Dan jika sewaktu-waktu Anda mau mengganti lisensinya, maka tinggal update saja di client area tempat Anda membeli lisensi itu.

Coba Anda perhatikan alurnya :

Order –> bayar via paypal –> lisensi langsung aktif

AUTOMATED!!!

Atau mungkin Anda tahu web flippa.com ?? tempat jual beli web. Setiap penjual web harus membayar biaya untuk listing sekian dollar via paypal. Dan kini pemilik web flippa.com jadi kaya raya.

AUTOMATED!!!

Atau Anda pernah bermain ninja saga ?? Ketika beli emblem atau token, Anda bayar via paypal ataupun facebook credit, begitu dibayar, langsung aktif.

AUTOMATED!!!

Atau Anda pernah membeli ebook di clickbank ? Anda order, lalu bayar menggunakan paypal, maka akses ke member area langsung terbuka.

AUTOMATED!!!

Di sini saya cuma mau bilang bahwa internet memberikan kemudahan bagi kita untuk mengautomatisasi produk-produk tertentu. Anda buat produk dan sistem di awal, lalu Anda bisa tinggalkan. Dan website Anda akan menghasilkan uang secara terus menerus untuk Anda. Recurrent income!

Ya memang harus ada yang menjawab untuk bantuan / support. Tapi itu bisa dioutsourcekan.

Kalau dalam offline, ini yang dimaksud dengan royalti.

Sekarang, coba pikirkan ROBOT apa yang bisa menghasilkan uang untuk Anda secara terus menerus.

 

Go Start UP!

3766 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons