Cara Mengaktifkan IDM Secara Permanen tanpa Crack

Posted on Updated on

http://i.imgur.com/tmo5Uex.png

Anda yang suka download-download pasti sudah tahu tentang software yang satu ini, yaitu Internet Download Manager atau IDM. Software ini paling banyak digunakan para pecinta download file di seluruh Dunia. IDM bisa digunakan untuk mendownload apa saja.

Kelebihihan utama Software ini adalah resume download. Anda bisa melanjutkan kembali file download yang belum selesai bahkan yang berminggu minggu sekalipun. Selain itu Anda bisa mengakalinya agar transfer download Anda bisa maksimal.

Namun, ternyata masih ada yang belum tahu cara agar IDM aktif terus. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa IDM selalu up to date. Dan jika Anda mendownload versi terbarunya, Anda hanya akan bisa memakainya selama 30 hari saja/trial. Atau bahkan kalau Anda memperbaharui secara langung dari versi lama ke yang terbaru, maka Anda akan langsung diminta registrasi. Nah, karena itu banyak yang memilih untuk tidak memperbaharuinya meskipun ada versi terbarunya, tapi tentu akan jadi tidak kompatibel dengan browser.

Sebenarnya, Anda bisa saja mengupdatenya kapan saja jika versi terbarunya sudah keluar tanpa harus diregistrasi lagi. Tidak perlu pakai crack, patch dan cara-cara ilegal lainnya. Silahkan baca detail caranya di sini!

33018 Total Views 10 Views Today

3 thoughts on “Cara Mengaktifkan IDM Secara Permanen tanpa Crack

    newbie said:
    Februari 22, 2015 at 23:28

    kebetulan IDM ku dah exp

    Annisa Auliya said:
    Mei 6, 2015 at 19:21

    Terimakasih atas informasinya mas. Artikel yang sangat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons