Hari Gini Percaya Screen Shoot ?

Posted on Updated on

Begitu banyak panduan di internet yang menawarkan Anda untuk bisa mendapatkan hasil dengan cepat. Blueprint kesuksesan!

Kata-kata seperti : Mudah, autopilot, instant, cepat, tidak perlu traffic, tidak perlu list building, tidak perlu produk dll adalah kata-kata yang sering membuat  mulut Anda melongo.

Dan seabrek penawaran lainnya yang intinya Quick Scheme to Rich.

Dan ditambah dengan screenshoot yang menggiurkan. Akhirnyaaaaaaa….

KENA JEBAKAN BATMAN!!!!!

:beer:

Nah loh….

Sebenarnya yang bod*h siapa ? yang baca atau yang membuat sales letter??

Jawabannya Anda sudah tahu sendiri. Siapa yang merasa dipermainkan psikologinya? sampai logika dan akal sehatnya lumpuh ??

Dan setelah membaca panduan yang katanya bisa membuat Anda dapat banyak uang dalam waktu singkat itu, ternyata Anda diharuskan melakukan ini dan itu yang sulit untuk Anda penuhi… dan akhirnya.. semua impian itu sirna. Tinggal umpatan yang muncul akibat OVER EXPECTATION!!! (Harapan yang berlebihan)

Kawan, bekerja pintar adalah tentang menyadari APA YANG BENAR-BENAR BEKERJA, dan kemudian fokus terhadap hal itu secara khusus.

Jangan tergoda untuk berlomba-lomba di lautan merah (Red ocean). Berlomba mendapatkan ikan-ikan kecil dengan berdarah-darah.

Pernah dengar tentang kisah gunung emas ?

Di amerika konon ada gunung emas. Banyak orang berlomba untuk menaiki dan mendapatkan emas itu. Tapi siapa yang kaya raya ? Adalah Si Penjual Sekop.

Terkadang kita mudah tergoda untuk mengikuti kerumunan massa. Padahal kita masing-masing punya formula atau kunci sendiri untuk sukses.

Menyediakan TOOLS untuk orang lain bisa berhasil terkadang tidak masuk dalam perhatian kita. Padahal ini bisnis yang cukup mudah dan abadi.

Long term Profitable Growth

Pikirkan sebuah bisnis dimana Anda membuat sistem yang bisa menciptakan “Long term Profitable Growth”. Bisnis JANGKA PANJANG yang terus akan menghasilkan uang untuk Anda.

Anda tentu tidak inginkan memiliki bisnis musiman bukan ? yang hanya laku pada lebaran saja, natal, valentine, ataupun hari-hari besar lainnya. Setelah sudah tidak lagi jadi musim / trend, berpindah lagi ke bisnis lainnya. Tergoda untuk mencobanya, tetapi di tengah jalan akhirnya berhenti karena Anda tidak sreg untuk menggelutinya.

Mulai sekarang coba fokuskan pada satu bisnis yang Anda yakini akan terus EKSIS dalam jangka panjang. Coba bayangkan.. 5 tahun ke depan apakah bisnis Anda itu masih akan tetap eksis ? Jika YA, maka Anda boleh berinvestasi yang besar pada bisnis ini.

Investasi tidak harus uang loh… ILMU Itu adalah investasi. Anda bisa menghasilkan uang dengan apapun yang Anda pegang jika Anda punya ilmunya.

Setelah Anda terjun langsung dalam bisnis itu, bersiaplah pula untuk segera hengkang.. LOH ?????

Memang awalnya Anda harus working in business, artinya Anda terlibat langsung dalam bisnis itu. Tetapi target akhirnya harus working on business, artinya Anda berada di atas bisnis itu…. sekalipun 6 bulan Anda tidak menyentuhnya, dia tetap menghasilkan uang untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah MENCIPTAKAN SEBUAH SISTEM.

Anda sebagai business owner harusnya bisa jalan-jalan terus. Anda buat sebuah sistem dan SOP (standard operational procedur) sehingga karyawan Anda bisa menduplikasi pekerjaan Anda.

Karyawan bukan pembantu Anda yang tidak cakap, tetapi mereka adalah orang yang tepat pada bidang yang tepat. Setiap mengambil keputusan, mereka bisa mengambil yang terbaik, tanpa perlu campur tangan Anda lagi.

Bahkan internet memberikan kemudahan untuk Anda mengotomatiskan usaha Anda. Ada banyak software e-commerce yang menggantikan peran kita, sehingga sentuhan manusia bisa diminimalisir.

Cari Mentor “LIVE” yang terbukti berhasil

Segera cari mentor yang bisa membantu Anda untuk sukses. Belajarlah dari YANG TERBAIK di bidang di mana Anda INTEREST di dalamnya. Sebisa mungkin harus ada tatap muka (LIVE).

Ingat… tidak ada cara mudah atau cepat. Yang ada adalah cara pintar yang dihasilkan oleh kerja keras dan terus fokus di dalamnya.

3621 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons