Inilah Cara Hemat dan Cepat untuk Mencari backlink berkualitas

Posted on Updated on

Sebagai seorang blogger, webmaster maupun web developer pasti menginginkan situsnya ada di halaman pertama google sesuai dengan kata kunci yang dibidik.

Bagaimana caranya agar situs kita bisa tampil di halaman google ?

Ada beberapa yang menentukan :

1. Optimasi On Page SEO

Yaitu dengan menulis artikel tidak hanya untuk pembaca tetapi juga untuk search engine. Anda bisa menggunakan H1, H2 dst untuk kata kunci yang ingin ditembak. Ataupun bisa juga menggunakan garis bawah dan diberikan link ke artikel lain yang ingin diperkuat backlinknya.

2. Optimasi Off Page SEO

Jangan sampai melupakan bahwa selain memperkuat optimasi di dalam situs/blog sendiri Anda harus juga memperbanyak backlink menuju ke alamat web ataupun artikel Anda. Tapi bagaimana cara mencari backlink yang berkualitas, stabil tetapi HEMAT ??

3. Page Rank

Sudah pasti Anda tahu bahwa Page Rank sangat mempengaruhi posisi blog di search engine. Bedakan antara Page Rank blog dengan Page Rank artikel. Keduanya jelas berbeda. Page Rank blog yang besar belum tentu juga kalau Page Rank artikelnya besar pula. Demikian sebaliknya.

Silahkan download EBOOK SEO GOOGLE LENGKAP Klik di SINI.

Untuk meningkatkan page rank Anda bisa dengan cara memperbanyak BACKLINK. Eitsss… jangan cuma asal cari backlink sobat. Carilah backlink yang berkualitas. Maksudnya ???

Backlink berkualitas yaitu :

1. Memberikan backlink DO FOLLOW

Dengan back link do follow itu berarti backlink tersebut akan dihitung oleh search engine. Jangan berburu backlink NO FOLLOW yang akan membuat Anda sia-sia.

2. Dari Page Rank yang lebih tinggi

Pastikan bahwa situs backlink mempunyai PR yang lebih tinggi dari situs Anda

3. Stabil

Backlink Anda tetap Aman dan bisa eksis selamanya. Jangan sampai dihapus gara-gara perilaku Anda yang salah.

Beberapa hari yang lalu saya membuka sebuah situs yang berisi bagaimana mencari backlink yang berkualitas tapi HEMAT. Tanpa Blog Comment, Tanpa Article Marketing, Tanpa Pay Per Click, Tanpa Link Exchange, Tanpa Classified Ads, Tanpa Mahal, hanya Backlink. Wow, saya pikir ini terobosan. Dan setelah saya baca ebooknya memang oke nih triknya. To the point penjelasannya.

6935 Total Views 4 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons