Jangan Takut dengan Perubahan

Posted on Updated on

BBM naik, pengeluaran juga ikut naik. Bagaimana tidak, harga-harga sembako juga ikut naik. Memang sih ada yang signifikan naik dan adapula yang naik sedikit.

Tapi sadar tidak jika meski BBM sudah naik, Anda mulai berhenti mengeluh dan mengumpat ? pendapatan Anda juga sudah mulai ikut naik kan ? jalan rusak yang biasa Anda lewati sekarang sudah teraspal mulus ?

Untuk beli mercon atau kembang api yang harganya puluhan ribu aja bisa, masak buat beli BBM yang naik ga sampai 100% ga bisa ?

Atau mungkin keadaan Anda sekarang justru lagi merosot? Omset menurun, pelanggan pada kabur ke tempat lain, banyak komplain dan kritikan terhadap layanan atau produk Anda ?

Diakui atau tidak, perubahan akan terjadi terus menerus. Setiap saat selalu ada yang berubah dan setiap orang akan mengalaminya. Tapi apa yang membedakan Anda dengan yang lain? Yaitu mindset atau pola pikir Anda yang akan menentukan sikap Anda terhadap perubahan.

Kalau tidak ada perubahan, kita cenderung berada pada comfort zone. Omset stabil, jarang ada masalah, tidak ada KEINGINAN untuk meraih LEBIH banyak lagi. Padahal, setiap kita punya PELUANG yang sama untuk meraih penghasilan 1M/bulan bukan? Cuma yang paling jadi HAMBATAN adalah tidak ada KEINGINAN untuk meraihnya… Stag!

Kalau ingin tambah pintar, jangan takut menghadapi masalah demi masalah. Terus uji nyali dan mental Anda menghadapi hal-hal baru yang selama ini mungkin sering Anda takuti dan kuatirkan. Sesungguhnya, yang membedakan antara seorang pemberani dan penakut terletak pada MENTALnya. Mental dibentuk dari ujian demi ujian.

So, jangan takut terhadap perubahan. Mungkin ini saatnya Anda harus keluar dari comfort zone atau zona nyaman Anda dan beranjak untuk terus menggali potensi diri Anda. Cobalah hal-hal baru, inovasi baru, membuat produk-produk baru, meningkatkan kualitas produk dll.

Bulatkan tekad, raih prestasi!

Sure, you can do!

8624 Total Views 12 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons