Mau buat Radio Streaming ? Harga Mulai 50 rb / bulan
 
Jan
4
2012

Menyikapi maraknya telfon dari Tele-Marketing



Pernahkan Anda ditelfon oleh salah satu provider telekomunikasi yang diiming-imingi tarif flat ? Dan ketika Anda bilang setuju maka tagihan telfon bulan berikutnya akan dihitung flat, padahal tagihan telfon bulanan Anda sebelumnya tidak pernah mencapai angka flat itu?

Ataukah Anda pernah ditelfon oleh marketing sebuah bank dimana Anda menjadi nasabah? Anda ditawari kartu kredit, asuransi atau produk lain karena Anda “telah terpilih”. Wow…

Tips dari saya : Jika Anda masih bingung, atau hal ini begitu mengganggu Anda, maka silahkan tutup telfonnya. Tetapi jika Anda mengerti betul manfaatnya atau pernah mendengar teman yang lain menceritakan manfaatnya, silahkan Anda teruskan mendengar ocehan sang marketing.

Biasanya tele-marketing tidak memberikan kesempatan kepada Anda untuk lama-lama berpikir dalam mengambil keputusan, karena harus saat itu juga. Dan jika Anda bilang “saya masih belum perlu”, maka akan diceritakan lagi manfaat-manfaatnya, dan kerugian jika tidak Anda ambil. “Dengan hanya membayar premi 76ribu/bulan, Anda akan diproteksi terhadap segala kecelakan yang menimpa Anda….. Bandingkan dengan apa yang Anda bayar dan apa yang Anda dapat”.

Atau seperti ini “Pak, jika Anda mengambil tarif flat ini maka Anda akan mendapat gratis telfon ke seluler sekian menit…. dst. Ini jelas lebih banyak manfaatnya pak”.

Dan perlu diingat bahwa dalam tele-marketing, persetujuan Anda direkam dalam voice recorder. Tidak perlu tanda tangan hitam di atas putih.

Kasus yang tarif flat, saya akhirnya menelefon ke call centernya, dan meminta untuk berhenti, tapi call center tsb kembali menceritakan manfaatnya sampai berputar-putar. Akhirnya saya tegaskan “Maaf, saya minta sekarang juga untuk dikembalikan ke tarif normal”. Dan bulan berikutnya tagihan telfon kembali normal.

Semoga bermanfaat!

Number of View :5881

About the Author: Purba Kuncara

Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.

3 Comments + Add Comment

  • Wah makasih tipsnya saya juga pernah tapi langsung saya tutup hehe

  • kalo tarif flat, saya pernah kena. hasilnya tagihan malah lebih besar daripada tagihan biasa. akhirnya diubah lagi dech. klo dari asuransi paling sering, juga dari perusahaan investasi. Klo lg pgn ngobrol, ya diladeni, kl lg gak pengen, ya bilang lg nyetir. haha.

  • Memang dalam menghadapi tele marketing, jika kita memang tidak tertarik segera katakan tidak. Karena sekali kita tidak tegas, maka tele marketing tersebut akan tambah bicara panjang lebar.

Leave a comment

[+] kaskus emoticons

AudioBook Internet Marketing

Saya sudah membuat sebuah audiobook internet marketing untuk Anda. Silahkan download gratis dengan mengetikkan Nama dan Email Anda di bawah ini :
Nama Depan :
Email Utama :


Sponsor

pasang iklan efektif dan efisien
Seluruh isi iklan adalah tanggung jawab pemasang

Promosikan Usaha Anda di sini

Radio Streaming

ADAbisnis.com Radio
Get the Flash Player to hear this stream.

Streaming Radio Suara Mahakam Samarinda


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Yahoo Messenger!



Layanan YM tersedia untuk pertanyaan seputar layanan yang kami jual, bukan pertanyaan tentang artikel umum kami

Advertise

forummarketingcash.com Klik Disini


Cara membuat radio streaming

Jasa pembuatan radio streaming

radio streaming murah

Sertifikat SSL Murah

Harga TP LINK TL-WA5210G


Seluruh isi iklan adalah tanggung jawab pemasang
Mau pasang backlink di sini? Cuma 20rb/bln
You might also likeclose
%d bloggers like this: