Paypal Appeal Denied 180 Hari apa bisa direstore ?

Posted on

Mitosnya nih kalau paypal sudah diclose atau appeal denied 180 hari, maka tidak akan bisa direstore lagi. Ternyata mitos ini tidak sepenuhnya benar!

Akun paypal saya dilimit dan appeal denied 180 hari dengan alasan terhubung dengan akun paypal lain yang bermasalah. Kejadian ini bermula ketika saya mengirim balance ke seorang teman yang ternyata akun paypalnya itu sedang dilimit. Akun dia memang masih baru.

Saya telfon ke paypal singapura dan terhubung dengan mbak anis. Mbak anis bilang kalau akun paypal saya itu terlalu banyak transaksi personal yang mencurigakan. Ya memang sih akun paypal tersebut sebelumnya sering saya gunakan untuk jual beli balance. Akhirnya ya sudahlah, tidak saya urus. Tunggu 180 hari aja.

Nah, setelah 180 hari berakhir dan tibalah untuk diwithdraw, ternyata ga bisa -bisa. Saya kontak paypal katanya tidak ada masalah. Saya telfon juga yang terima pakai bahasa inggris. Akhirnya saya diamkan lagi 1 bulan hingga waktunya saya harus bayar kontrakan. Kali ini saya dengan semangat membara-bara meminta uang saya yang ada di dalam akun pyapal untuk bisa diwithdraw. Tapi hasilnya NIHIL!

Setelah membaca-baca di forum-forum, akhirnya saya dapat cara paling mudah dan efisien untuk menghubungi paypal, yaitu melalui fanspage mereka.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Buka https://www.facebook.com/PayPal dan klik like
2. Lalu message mereka, sampaikan email paypal Anda dan jelaskan detail permasalahannya. Misalnya : “saya tidak melakukan kejahatan tapi kok akun paypal saya di appeal denied 180 hari?”
3. Nanti mereka akan konfirmasi ke email anda untuk memastikan bahwa andalah yang menyampaikan pesan di facebook tersebut.

Setelah itu akan ada email yang mengatakan bahwa akun paypal Anda sedang direview ulang. Dan silahkan tunggu saja hasilnya :)

Beberapa teman sudah mencoba cara ini dan berhasil!

 

Semoga bermanfaat!

9819 Total Views 5 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons