Security Random Paypal

Posted on Updated on

Akun paypal Anda belum pernah kena limit (suspend) sama sekali ??? Hmm…. bagus deh kalau gitu. Tapi suatu saat pasti kena :)

Tiba-tiba ketika Anda mendapat uang dalam jumlah besar, akun paypal Anda dilimit. Misal dimintai : ganti password, cc statement, atau suruh masukin CC padahal Anda sudah pernah memasukkannya dan masih aktif.

Terus kalau Anda verifikasinya dengan VCC gimana mau ada cc statementnya??

Salah satunya yaitu dengan menelepon paypal. Anda harus menggunakan bahasa inggris ya. Kalau tidak bisa, bisa minta tolong ke teman yang bisa bahasa inggris.

Caranya :

1. Login ke paypal Anda

2. Klik link “contact us” di bagian kanan bawah

3. Klik  “Call us if you can’t find your answer in the Help Center.”

Setelah itu akan muncul halaman :

For faster customer service, please have the following information ready.

  • Primary business telephone number: +62 8133493894839 Change << klik change jika Anda mau menghubungi dengan nomer yang berbeda
  • Secure Web PIN: 624154 (Valid for 60 minutes)  <<< harus cepat digunakan, karena akan segera berubah dalam 1 menit. Jika tidak cepat tersambung atau pinnya sudah berubah, maka Anda harus mengulangi lagi.
  • Primary email address: pxxxxx@yahoo.com <<< email utama paypal Anda

To help protect your information, personal information is only discussed with the account holder.

4. Hubungi nomer telpon yang tertera :

65-6510-4584

7:00 WIB to 21:00 WIB from Monday to Friday
8:00 WIB to 17:00 WIB from Saturday to Sunday

Pertama Anda akan ditanyai Secure Web PIN (tertera di halaman contact us, tanggal lahir dll. Setelah itu Anda disuruh menunggu.

Kemudian Anda akan diminta untuk mengupload beberapa document yang diminta oleh CS paypal saat itu juga. Biasanya minta : scan photo ID (KTP), dan password paypal Anda.

Anda harus upload dokumen saat itu juga – makanya harus sudah disiapkan documentnya (scan KTP, scan tagihan listrik/PLN/PDAM). Setelah itu Anda akan ditanyai beberapa hal. “Where and when”. Jawab aja YES atau RIGHT jika tidak tahu maksudnya karena mereka menggunakan logat mandarin (Pakai bahasa inggris tapi gayanya mandarin gitu). Kalau ga jelas, bilang aja “repeat please ..”.

Dan …. taraa… dia bilang “gan, akun paypal ente sudah ane lepas limitnya”…. :beer:

Selamat mencoba!

Nb :

1. Bilang aja kalau Anda verifikasi dengan VCC. Ya konsekuensinya bisa diclose langsung atuapun masih dapat “pengampunan”. Tapi mereka juga tahu kok orang Asia itu seperti apa. Rata-rata ga punya CC.

2. Jika nomer telpon yang mau Anda pakai untuk menghubungi berbeda dengan nomer telepon Anda di paypal, Anda bisa lakukan edit dulu di profile. Ingat, telponnya bisa lama loh.. oleh karena itu gunakan telp dengan sambungan luar negeri yang murah seperti three.

 

3664 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons