Strategi Jitu Menjadi Superaffiliate

Posted on Updated on

Dalam bisnis apapun, kunci untuk memenangkan kompetisi adalah dengan cara : lihat apa yang para “bigboy” lakukan. Bigboy di sini maksudnya adalah orang-orang yang sudah besar, atau dalam dunia affiliate marketing disebut dengan “Super Affiliate”. Anda tinggal Amati, Tiru dan Modifikasi (ATM) apa yang mereka lakukan. Di sinilah kuncinya, Anda harus bisa menduplikasi strategi mereka.

JV Launch adalah semua tentang kompetisi antar affiliate. Banyak orang akan membeli produk tersebut, dan tugas Anda adalah MEMASTIKAN mereka untuk hanya membeli dari Anda. Di artikel inilah akan diungkap strategi-strategi untuk membantu Anda mencapainya. Intinya adalah terletak pada BONUS yang Anda berikan sehingga calon pembeli tidak tertarik lagi terhadap penawaran yang sama oleh affiliate lain.

Mari kita mulai…

1. Bonus harus berupa produk pelengkap dari produk yang Anda jual

  • Bonus bisa berupa produk tambahan yang tidak bisa dilakukan oleh produk yang Anda tawarkan.
  • Bonus bisa berupa strategi tambahan atau alat untuk melengkapi manfaat utama dari produk yang Anda jual.
  • Bonus bisa berupa ide peluang bisnis apa saja yang bisa dilakukan dengan produk yang Anda tawarkan.

2. Buat nama yang sama untuk bonus Anda

Buat merek baru untuk bonus Anda. Misal produknya berjudul “elegantthemebiz”. Anda bisa berikan bonus berupa plugin dengan nama “elegantpluginbiz”.

3. Buat training untuk memaksimalkan penggunaan produk yang Anda tawarkan

Orang yang akan membeli terkadang belum tentu tahu persis kegunaan produk tersebut. Jadi sebaiknya Anda tawarkan bahwa mereka dijamin akan bisa menggunakannya melalui training yang anda berikan. Tujuan akhirnya adalah : MANFAAT lebih besar daripada uang yang mereka keluarkan.

Anda tidak harus membuat training tersebut seketika. Anda bisa mulai membuatnya setelah product launch selesai. Misal dengan membuat webinar.

4. Anda bisa menggunakan produk PLR

5. Kunci dalam memberikan bonus : Bonus adalah bukan tentang memberikan produk tambahan, tapi tentang sesuatu yang sangat serius meningkatkan NILAI dari produk yang anda tawarkan sehingga membuat orang mati-matian menginginkannya.

 

Ingin menjadi SUPER AFFILIATE ? Silahkan klik di sini

9641 Total Views 5 Views Today

4 thoughts on “Strategi Jitu Menjadi Superaffiliate

    Trainer Di Jakarta said:
    Februari 11, 2015 at 16:27

    Wah mantap nih artikel diberi strategi jitu menjadi superaffiliate dengan ini saya dapat lebih yakin menjadi superaffiliate

    Terimakasih ilmunya sangat bermanfaat

    adhy said:
    Februari 25, 2015 at 09:10

    Sederhana tetapi tidak semudah membacanya. Perlu banyak step untuk menjadi super affiliate dengan cara ini.

    Kalau yang saya tahu untuk menjadi super affiliate itu yang perlu diperhatikan adalah follow up. bagaimana memberikan pengertian dan pencerahan mengenai produk yang di jual. Meski tanpa bonus kalau calon konsumen sudah mampu menilai manfaat dari produk itu maka tanpa bonuspun mereka akan membeli.

    trims

    maaf jika slah

    adhy

    adi ardiyan said:
    April 29, 2015 at 14:45

    produk PLR itu seperti apa ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons