TOS

Setiap pengguna shared hosting / reseller hosting adabisnis.com wajib menerima dan mengikuti peraturan di bawah ini demi menjaga kestabilan server dan mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku.

1. Konten yang Dilarang

  1. Pornografi
  2. Hal-hal yang berbau sara dan pelecehan
  3. Hal-hal bersifat penipuan, seperti web smart machine system dll.
  4. Membuka aib dan memuat rahasia orang lain

2. Keamanan

Anda bertanggung jawab sepenuhnya untuk menjaga keamanan layanan dari ADAbisnis.Com, termasuk menjaga username dan password dengan melakukan perubahan secara berkala.

3. Bulk Email Marketing

Anda harus mendapatkan persetujuan dari ADAbisnis.com untuk melakukan pengiriman email marketing secara massal, beberapa syarat :

  1. Penerima telah menyetujui untuk menerima email OPT IN
  2. Isi dari email harus berkaitan dengan bidang usaha anda
  3. Anda mempunyai bukti bahwa penerima telah mensetujui pengiriman email, misalnya penerima adalah client yang telah tercatat pada database billing Anda.
  4. Anda harus menyediakan prosedur bagi pelanggan yang tidak ingin lagi menerima email marketing dari anda misalnya menyertakan alamat email seperti unsubscribe@domainanda.com
  5. Dan jika anda tetap melakukan pelanggaran maka akan dikenakan sanksi

4. Spamming

Anda tidak diperbolehkan untuk melakukan pengiriman email spam dalam bentuk iklan atau sejenisnya dengan alasan apapun melalui server kami.

5. Konten ber Hak Cipta

Anda dilarang untuk menyimpan dan mendistribusikan material yang melanggar hak cipta, kecuali anda mendapatkan persetujuan dari pemilik hak cipta tersebut (Private Lable Right). Dan jika Anda menemukan adanya pelanggaran hak cipta silahkan kontak kami di http://adabisnis.com/kontak

6. Penyalahgunaan layanan (Abuse)
Anda dilarang melakukan Abuse / penyerangan baik ke layanan kami atau melakukan penyerangan kepada pihak lain termasuk upaya-upaya hacking, scanning, flooding brute force, DDos dan sejenisnya.

7. Sanksi
Semua pelanggaran yang dilakukan dengan sengaja ataupun tidak maka ADAbisnis.com akan memberikan sanski mulai peneguran, suspend, sampai pemberhentian layanan.

8. Disclaimer

ADAbisnis.Com tidak bertanggung jawab atas semua konten atau material yang diproduksi oleh pelanggan, jika terdapat pelanggaran silahkan laporkan di form kontak.

Ketentuan tambahan :

Dilarang membuat situs seperti di bawah ini :

* Situs File Hosting (spt rapidshare dll)

* Image Hosting Sites (Situs penyimpanan gambar)

* Phishing Sites / Fraud sites (ex : smart maching system)

* Spamming emails / sites (Situs email autoresponder)

* Audio / Video Streaming

* Web Proxy

* Warez Hosting / bajakan

* IRC, EGGDROP

* Free hosting services

* Child porn

* Torrentflux / rapidleech atau yang lainnya yang sejenis

* Nulled Scripts

* Top Site dengan Alexa di bawah 100.000 dan user online lebih dari 30

* Menggunakan 15% Resources lebih dari 90 detik

Hacking/cracking, cracks, spam software dan bahan lain yang mengandung virus atau kode yang berbahaya adalah dilarang.

Dilarang menggunakan server untuk menyimpan file komputer rumah seperti mp3, mp4, mpg, film, software dll. Anda hanya boleh menyimpan file yang berkaitan dengan website / blog Anda saja.

Gambar-gambar sebaiknya disimpan di hosting lain seperti imageshack.us. Hal ini selain supaya kapasitas hosting Anda tidak bengkak, juga menghemat bandwidth dan menjaga supaya server tetap kencang.

Jika ingin menggunakan hosting untuk email, kami sarankan menggunakan layanan dari google apps. Hal ini dikarenakan penggunaan email di hosting sangat memakan kapasitas hosting. Selain itu juga bisa menurunkan kinerja server.

Jika TOS di atas dilanggar, maka hak kami untuk melakukan suspend, peringatan maupun pemberhentian layanan secara sepihak. Dan dana yang sudah kami terima tidak dapat kami kembalikan.

TOS ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kami ingin supaya layanan kami tetap prima. Anda puas, kamipun puas.

Oleh karena itu mohon untuk kerjasamanya dengan mentaati peraturan ini.

Terima Kasih

Manajemen ADAbisnis.com


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons