WHMCS, Billing System Terbaik… Benarkah ?

Posted on Updated on

http://img217.imageshack.us/img217/7200/1hy1y8.gifBeberapa waktu lalu saya rencana membeli software billing system yaitu WHMCS seharga 2 juta dengan Owned License no Branding (lisensi seumur hidup). Tapi masih saya tunda.

Pertimbangan saya adalah karena kebanyakan calon pembeli bertanya via YM dan mereka langsung transfer. Mereka tidak mau ribet dengan mengisi form dlsb…

Pengalaman juga nih selama menjadi pelanggan shared hosting saya jarang-jarang banget menengok WHMCS. Paling kalau lupa password cpanel langsung deh tanya via YM… butuhnya cepet soalnya. Ga mau ribet. :beer:

Nah daripada Anda keluar uang percuma untuk membeli lisensi billing system ataupun menggunakan yang nulled/bajakan, kenapa tidak menggunakan billing software open source seperti Account Lab Plus ?? Anda bisa menginstalnya via Fantastico maupun Softaculous. Tapi sekali lagi pertimbangkan flexibilitasnya karena calon pelanggan / pelanggan (orang awam terutama) pinginnya cepat dan ga ribet.

Dan ternyata setelah saya menggunakan WHMCS di klikhost.com, ternyata memang betul-betul bermanfaat. Konversi meningkat karena ketika orang order, maka akan mendapat email langsung yang berisi data-data order dan pembayaran. Dan ini semi otomatis. Wow..

5669 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons