3 Jurus Meledakkan Omset Dengan Email Marketing yang Efektif

Posted on Updated on

Menurut ahli periklanan, butuh 6-12 tayangan untuk calon pembeli (prospek) menjadi pembeli. Apa artinya ini  dengan kemampuan Anda untuk berhasil di pasar online? Mengingat kompetisi yang besar di internet, itu berarti bahwa jika Anda tidak memiliki strategi email marketing, maka Anda akan selalu berebut pelanggan baru. Artikel ini akan membahas beberapa dasar-dasar email marketing (pemasaran melalui email) dan membantu anda membuat promosi yang sukses.

Dasar-dasar Email Marketing yang Baik

Sebuah kampanye email marketing (email marketing campaign) yang baik menawarkan kombinasi antara konten yang berharga, konsistensi pengiriman dan promosi perusahaan Anda yang mempunyai citra rasa. Terlalu banyak marketer memilih membangun list hanya untuk meledakan mereka dengan promosi yang menyebabkan rendahnya tingkat membaca newsletter. Hal ini menyebabkan banyak marketer hanya percaya bahwa email marketing tidak seefektif dahulu lagi karena ketakutan orang akan spam. Namun, jika Anda berfokus pada nilai, konsistensi, dan promosi produk / layanan yang halus, setidaknya Anda akan mendapat dobel pendapatan potensial Anda dengan email marketing.

Berikut ini 3 tips bagaimana Anda bisa membangun email marketing yang efektif, yang bisa meledakkan omset Anda di bisnis internet :

1. Penawaran Konten yang Berharga

Anda mungkin telah mendapat email dari perusahaan pemasaran informasi yang hanya beberapa ratus kata panjang dan yang sedikit memberikan informasi berguna. Kepercayaan umum adalah bahwa jika Anda memberikan terlalu banyak informasi ke daftar Anda, maka mereka akan tidak lagi memiliki kebutuhan untuk membeli produk Anda. Padahal kenyataannya, dengan membuat email 600 atau bahkan 1000 kata, maka Anda akan banyak menambahkan nilai  untuk pelanggan Anda bahwa mereka mulai mengenali Anda sebagai sebuah otoritas dan berharap untuk email Anda berikutnya.

Ketika ini terjadi, mereka lebih mungkin membeli produk Anda dengan asumsi bahwa jika informasi yang Anda berikan adalah sebaik informasi yang Anda jual.

Penawaran konten berharga juga berarti menulis kepada pelanggan Anda hal-hal yang benar-benar mereka ingin baca dan butuhkan, yang dapat dicapai dengan mendorong mereka untuk bertanya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam email broadcasting. Ini akan membantu Anda untuk terhubung dengan pelanggan dan membangun kepercayaan dengan mereka lebih cepat.

2. Konsistensi dalam Email Marketing Anda

Menampilkan pelanggan Anda bahwa Anda konsisten dalam menawarkan materi berharga akan membantu mereka untuk mempercayai Anda sebagai pedagang yang bertanggung jawab dan juga menjaga perusahaan Anda tetap segar di pikiran mereka.

Ada beberapa pendapat yang berbeda tentang seberapa sering Anda harus mengirimkan email pada list Anda. Beberapa perusahaan menunjukkan bahwa setiap tiga hari adalah efektif, sementara yang lain menunjukkan email mingguan jauh lebih efektif. Apa yang paling penting adalah konsistensi sehingga pelanggan Anda tidak akan melupakan Anda, yang mempertimbangkan volume tinggi kebanyakan orang menerima email dapat terjadi dalam jangka waktu hanya beberapa minggu.

Ketika Anda pertama kali mulai mengirimkan email ke list Anda, mulailah dengan mini seri yang berlangsung 6-10 hari. Ini akan membantu Anda untuk membangun kehadiran yang kuat dalam pikiran pelanggan Anda dan menentukan kecepatan untuk hubungan jangka panjang yang bagus. Setelah itu, ide yang baik untuk memiliki pesan autoresponder yang menindaklanjuti secara mingguan atau dua kali seminggu.

3. Promosi Perusahaan Anda yang penuh cita rasa

Jika Anda telah konsisten dalam memberikan isi yang berharga untuk pelanggan Anda, Anda hanya akan perlu beberapa promosi mudah di sana-sini untuk uang list Anda. Sebagai aturan praktis yang baik, membuat newsletter Anda sekitar 90% informasi yang berharga dan 10% promosi Perusahaan. Selain itu, mengirimkan satu email per bulan yang ketat promosi.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang berapa banyak untuk mempromosikan perusahaan Anda dibandingkan dengan berapa banyak untuk menyampaikan informasi yang berharga, cukup memperhatikan daftar email yang saat ini Anda berlangganan. Anda dapat tahu banyak tentang bagaimana mempromosikan perusahaan Anda dengan melihat cara orang lain melakukannya, khususnya email marketer lain dalam industri Anda. Promosi terbaik email marketing tidak muncul sebagai promosi sama sekali, tetapi mereka mulus terintegrasi dalam informasi yang ditawarkan. Ini adalah cara paling efektif untuk mempromosikan perusahaan Anda menggunakan email marketing dan jika lebih Anda mempelajari cara orang lain melakukannya, semakin baik Anda akan mendapatkannya.

Kesimpulan

Untuk membantu Anda dalam email marketing Anda, ada baiknya untuk mendapatkan email yang solid dari perusahaan hosting untuk bekerja sama dengan Anda.

Di bagian bawah artikel ini Anda akan menemukan daftar dari perusahaan email hosting / autoresponder yang dapat diandalkan dan memiliki tingkat pengiriman yang tinggi. Semoga Anda berhasil dengan pemasaran Anda!

Luar Negeri :

GetResponse

 

Recommended Product that you can trust!

Email marketing adalah sebuah media promosi yang efektif, hanya jika Anda tahu tekniknya dengan benar. Jangan buru-buru pesan autoresponder jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang benar tentang email marketing.

Dapatkan teknik email marketing yang terbukti (PROVEN) bisa meningkatkan penjualan Anda.

http://rahasialistbuilding.com/images/dvd1-small.jpg

Rahasia List Building

Welly Mulia, seorang full time internet marketer terkenal di indonesia, telah menulis panduan step by step bagaimana Anda mendapatkan profit yang melimpah dengan memanfaatkan list Anda.

<< Order Now >>

6074 Total Views 8 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons