Jangan Beli Produk Sampah Ini!

Posted on Updated on

http://www.facebook.com/profile/pic.php?oid=AQDXrFIAjkY5aelE4_XKWIlHccedmNQhkiSYO-AV3OhInCSUXU-5F3M4civJR2geogg&size=normal&usedef=1Saya menerima sebuah email dari seorang subcriber autoresponder saya. Kurang lebih dia mengatakan “Saya sudah membeli banyak ebook di internet. Isinya semua itu sampah!

Jangan beli produknya lulu kemaludin dengan rumussukses.com, andhika wijaya kurniawan dengan rahasia fiverr, maulana malik dengan rahasiaflip dst.

Hi para juragan! Anda bisa saja bilang kalau itu sampah karena :

1. Anda tidak pernah mempraktekan isinya

2. Anda hanya mengoleksi tapi tidak mau membacanya

3. Anda hanya ingin sekedar mengobati rasa penasaran

Beberapa kali seorang teman chat dengan saya bilang “sudah semua ebook saya baca. Tapi kok ga ada hasil ya?”. Saya tanya balik : “sudah action belum?”

Ilmu hanya akan menjadi sebuah “pengetahuan” jika tidak pernah Anda praktekkan.

Penulis ebook/video sudah bersusah payah membagikan semua ilmunya. Tapi tidak sedikitpun Anda menghargai dengan mempraktekkannya. Ya, itu semua terserah Anda sih.

Mulailah mempraktekkan ilmu yang Anda dapatkan dengan langkah-langkah kecil. Perjalanan 1000 mil selalu diawali dengan 1 langkah.

Saya menyukai blogging. Dan dengan blogging saya menghasilkan uang. Saya menganggap blogging sebagai hobby sekaligus “REAL BUSINESS”. Ya, saya menganggap ini sebagai bisnis, hobby yang menghasilkan uang. Saya menyenangi prosesnya. Perlahan tapi pasti, apa yang saya tekuni pasti akan terus naik, naik dan naik.

Go Action Now!

4012 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons