Cara Menghasilkan uang dengan Affiliate Marketing
 
Tuesday, October 24, 2017
Home > General > Membuat Ranjau Artikel dengan Plugins SEO Smart Links

Membuat Ranjau Artikel dengan Plugins SEO Smart Links

Sedih ketika artikel Anda dicopas oleh orang lain? Kenapa tidak mencoba saja menggunakan trik berikut ini.

Beberapa waktu yang lalu saya sudah membuat tulisan mengenai membuat ranjau dalam artikel (klik di sini). Kali ini saya membagikan mengenai cara membuat ranjau dalam waktu cepat (lawan dari cara cepat menghilangkan ranjau dalam artikel).

Ok, sebelumnya mungkin ada yang belum mengerti mengenai apa itu yang saya maksud sebagai “Ranjau”. Ranjau di sini adalah anchor text (text yang kita sisipin link) menuju artikel atau URL lain. Gunanya selain untuk memberikan internal link atau back link ke url lain, juga untuk mencegah pembajakan yang dilakukan oleh orang-orang yang belum berpengalaman (asal copas maksudnya) :p  .

Ada cara agar setiap artikel yang kita tulis otomatis disisipin link. Misal : tulisan “saya” yang otomatis disisipin link menuju https://adabisnis.com/profile. Atau “adabisnis.com” yang secara otomatis akan disisipin link menuju https://adabisnis.com. Hal ini bisa dilakukan secara otomatis dengan plugins SEO Smart Links (hanya untuk CMS WORDPRESS).

Anda tinggal menuliskan kata / kalimat yang ingin disisipin link, kemudian tulis tanda “koma” lalu ketikkan url yang disisipkan.

Download Plugins Di Sini!

7078 Total Views 8 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose