Percantik blogspot Anda dengan Blogspot Costum Domain Rp. 190.000
 
Saturday, June 24, 2017
Home > General > Strategi Awal Dalam Membangun Online Shop  

Strategi Awal Dalam Membangun Online Shop  

Apakah anda seorang yang ingin memulai bisnis online shop? Anda datang pada artikel yang tepat. Sebelum anda memulai bisnis online shop pelajari dahulu bagaimana teknik dasar dalam membangun sebuah bisnis dunnia maya tersebut, ada beberapa hal dari strategi dasar, diantaranya adalah :


1. Pemasaran Konten
Konten pemasaran bukanlah konsep baru. Bahkan, John Deere mulai tren pada tahun 1895 ketika mereka merilis The Furrow, majalah pertanian. Perusahaan lain seperti Jell-O dan Michelin diikuti sesuai dengan buku resep dan tips otomotif. Konten pemasaran adalah hal yang cukup penting, karena membantu membangun merek Anda dan menginspirasi kepercayaan dalam perusahaan Anda. Bahkan, enam dari sepuluh konsumen mengatakan bahwa setelah membaca publikasi kustom, mereka merasa lebih baik tentang perusahaan.

Pemasaran konten online telah memperluas lapangan untuk memasukkan blog, video pelatihan, podcast, dan bahkan video game. Tapi seperti setiap strategi online lainnya, pemasaran konten memiliki kelemahan. Konten berkualitas rendah adalah kesalahan yang paling umum dan dapat mempengaruhi peringkat Anda dan merusak merek Anda.

Misalnya, konten penuh dengan tata bahasa dan ejaan kesalahan membuat Anda terlihat ceroboh dan tidak profesional. Memberikan pernyataan tanpa memverifikasi fakta-fakta dapat membuat Anda terlihat bodoh. Ingat bahwa konten yang Anda masukkan di situs Anda mungkin kesan pertama calon klien mendapatkan dari perusahaan Anda.

Kesalahan lain banyak bisnis membuat adalah untuk menarik diri dari pemasaran konten semua bersama-sama. Mungkin ini hasil dari tren terhadap tamu blogging sebelum update Google baru-baru ini. Pemasar Agresif yang membuat tulisan blog tamu, dan kemudian menyerahkan mereka kepada siapa saja yang akan mempublikasikan mereka sebagai imbalan atas backlink ke situs mereka. Backlink tersebut dianggap sebagai perpaduan yang sempurna dari pemasaran konten dan SEO yang baik.

2. Pemasaran Media Sosial
Bagi beberapa orang, media sosial tidak lebih dari cara untuk tetap berhubungan dengan teman-teman lama. Tapi untuk bisnis, media sosial adalah cara untuk mengikat SEO dan konten pemasaran bersama. Search engine mempertimbangkan jumlah saham halaman menerima ketika ia menempati urutan bagian tertentu dari konten.

365 Total Views 2 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose