Percantik blogspot Anda dengan Blogspot Costum Domain Rp. 190.000
 
Saturday, June 24, 2017
Home > How To > Tingkatkan Traffic Blog/Website Anda Dengan Cara Berikut

Tingkatkan Traffic Blog/Website Anda Dengan Cara Berikut

Traffic atau lalu lintas pengunjung web memang penting bagi pebisnis online, karena pengunjung mereka adalah yang akan menjadi calon pelanggan anda. Semakin padat traffic dalam web kita maka semakin banyak pengunjung yang melihat web kita, dan artinya semakin besar peluang kita memiliki pelanggan pastinya.

Dan jika anda sedang mencari cara untuk menaikkan traffic web bisnis anda, anda datang di artikel yang tepat, karena saya akan sedikit berbagi cara untuk menigkatkan traffic web.

1. EMAIL SIGNATURE

Sertakan alamat web anda ke setiap email signature yang akan anda kirim. Email signature adalah suatu catatan kecil yang terletak di bagian akhir email. Dengan demikian setiap mereka yang menerima email anda akan mengetahui alamat web bisnis anda.

pen-1570634_640

2. KONTEN BERMUTU

Meski sudah sering saya bahas di postingan saya sebelummnya, saya akan tetap mengingatkan anda untuk membuat konten yang bermutu, terlebih bermanfaat, dan yang sesuai antara judul dan isi dari konten anda, karena faktanya masih banyak blogger diluaran sana yang menyepelekan hal ini. Ketika anda membuat konten yang berkualitas, dan bermanfaat bagi banyak orang maka pengunjung akan datang dengan sendirinya.

3. BERHUBUNGAN DENGAN BLOGGER  LAIN

Melalui hubungan dengan blogger lain, anda dapat saling bertukar pikiran, saling memberi pendapat, saling berkomentar, saling sapa, juga saling promosi *ehh. Tapi memang benar adanya ketika menjalin hubungan dengan blogger lain, maka akan saling memperluas jaringan pertemanan kita dan semakin banyak pula yang mengerti bisnis kita.

4. SHARE ARTIKEL

Share artikel  anda di berbagai macam social media anda, dengan begitu teman-teman di social anda akan mengerti bahwa anda memiliki web bisnis online.

5. JANGAN HANYA FOKUS SEO

SEO memang menentukan peringkat kita di mesin pencarian, tetapi bukan berarti anda hanya focus pada strategi SEO dan mengesampingkan blog anda dan juga konten yang anda bagikan. Pembeli anda adalah pengunjung web, bukan hanya mesin pencari saja.

538 Total Views 1 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose