Percantik blogspot Anda dengan Blogspot Costum Domain Rp. 190.000
 
Friday, August 18, 2017
Home > General > Tips : Memilih Kapasitas Hosting Sesuai Keperluan

Tips : Memilih Kapasitas Hosting Sesuai Keperluan

Barangkali anda saat ini bingung soal memilih kapasitas hosting buat blog atau website anda. Saya akan memberikan beberapa tips supaya anda tidak salah memilih kapasitas hosting sesuai keperluan :

Rata2 blog memang memuat gambar dan traffic yang tinggi perlu juga anda pikirkan. Saya sarankan membeli hosting dengan kapasitas minimal 100 Mega. Itu kalo hanya untuk blog saja. Tp spt untuk adabisnis.com ini memang juga untuk forum, blog lain yg numpang, website reseller dan ujicoba sehingga space yg dibutuhkan cukup besar. Yang saya gunakan saat ini 500 Mega dengan bandwith 50 Giga/bulan. Memang saya menargetkan dengan traffic tinggi sehingga bandwith harus saya pikirkan. Saat ini pemakaian spacenya masih 200 Mega. Ya… sepertinya anda harus berpikir untuk meningkatkan space jika keperluan anda cukup besar. Saya sarankan beli space besar minimal 5 Giga dengan 10 add on domain. Harganya juga murah kok dibanding beli satu persatu.

8377 Total Views 5 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose