Percantik blogspot Anda dengan Blogspot Costum Domain Rp. 190.000
 
Friday, August 18, 2017
Home > General > Capai Goal Anda Dengan 5 Trik Memotivasi Diri Sendiri

Capai Goal Anda Dengan 5 Trik Memotivasi Diri Sendiri

Bagi anda yang sedang memulai bisnis ataupun sedang mentarget sesuatu lebih besar untuk diri anda diperlukan adanya motivasi. Anda tentunya tau motivasi terbesar yang berdampak adalah bukan motivasi dari orang lain atau bahkan seorang motivator ternama sekalipun, namun motivasi terbesar itu ada pada diri kita sendiri.

Ya sesering apapun anda mendengarkan motivasi namun jika diri anda sendiri menolak, tidak akan berdampak bagi anda. Motivasi sendiri di perlukan agar kita tetap semangat mengejar goal kita atau tujuan dari bisnis kita, meskipun banyak tantangan yang menunggu kita. Berikut ini adalah trik untuk memotivasi diri anda sendiri.

#Stop membandingkan

Bukan membandingkan orang lain saja tapi juga STOP membandingkan diri sendiri. karena kemampuan setiap orang berbeda-beda, begitu juga dengan kemampuan kita sendiri, hanya kita yang tau. Lakukan apapun dengan tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

#Mencari kesuksesan

Tidak akan pernah ada sukses yang mendatangi kita tanpa kita menjemput kesuksesan itu.Menjadi orang yang ingin dan merindukan sukses adalah hal yang penting yang perlu anda ingat.

#Pahami Tujuan anda

Riset menunjukan orang yang mengerti kemana tujuan hidupnya lebih berkesempatan menjadi sukses ketimbang orang yang belum menentukan kemana ia akan ‘pergi’. Dan itu artinya anda harus menemukan alasan yang kuat untuk apa yang anda lakukan sekarang ini

boy-1042683_640

#Ingat perjuangan anda

Rasa lelah pasti pernah mengahmpiri semua orang, bahkan anda pula, namun ketika anda merasa benar-benar lelah dan ingin berhenti, cobalah ingat bagaimana perjuangan anda untuk sampai ke’titik’ ini, apalagi jika sudah banyak yang kita korbankan untuk sampai ke titik ini

#Jangan takut dengan kritikan

Ada banyak orang diluar sana yang menginginkan anda sukses, oleh karena itu mereka memberi anda kritakan dan masukan. Kritikan yang pedas sendiri jangan langsung anda terima mentah mentah, cobalah pahami dan renungkan, maka itu akan menjadi motivasi anda juga nantinya.

Menjadi orang sukses bukan lah suatu hal yang mudah, namun bukan berarti anda tidak bisa mencapainya dengan motivasi yang ada pada diri anda sekarang untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

437 Total Views 1 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose