Mau buat Radio Streaming ? Harga Mulai 50 rb / bulan
 
Saturday, June 24, 2017
Home > General > Cara Import Produk Dari China

Cara Import Produk Dari China

Seperti yang sudah saya bilang sebelum-sebelumnya bahwa saat ini, negri tirai bambu sudah menjadi salah satu dari lima negara dengan perekonomian terbesar di dunia.

Dengan kemajuan tekhnologi dan pesatnya pertumbuhan home industri di china menjadikan produk-produk China tidak lagi bisa di pandang sebelah mata. Maka tak heran banyak pengusaha melirik produk China untuk di pasarkan kembali di Indonesia. Termasuk Anda mungkin ya? :)

Dengan keadaan ekonommi China dan berkembangnya home industri yang memiliki nilai jual di Indonesia, ditambah meningkatnya kualitas produk yang dihasilkan home industri China, menjadi peluang tersendiri bagi pelaku bisnis tanah air untuk menjadikan China sebagai surga tempat supplier berkumpul dengan barang yang paling effisien.

Anda sekarang juga bisa menjadi ‘pelaku’ import produk-produk dari China. Ada 2 cara yang akan saya bahas kali ini.

Yang pertama adalah dengan menjadi pemain di setiap babak, misalnya dalam masalah pajak, perijinan dan lain sebagainya, yang pasti akan memakan waktu yang tidak sebentar.

Sementara yang kedua adalah dengan menggunakan jasa forwarder, dan anda hanya perlu menunggu di rumah sampai barang anda tiba tanpa perlu masuk dalam ‘ribet’nya proses import yang ada. :)

Anda ingin belajar lebih jauh lagi tentang import barang dari cina ?

Silahkan simak di video berikut ini ==> https://youtu.be/pGV74GwGP0g

Silahkan join sekarang untuk mendapatkan panduan ==> http://klikhost.com/ims

Dapatkan diskon 50% dengan memasukkan kode berikut : IMPORT50

 

679 Total Views 5 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose