Mau buat Radio Streaming ? Harga Mulai 50 rb / bulan
 
Monday, September 25, 2017
Home > Tips > Cara Ini Mampu Membuat Toko Online Anda Ramai !!

Cara Ini Mampu Membuat Toko Online Anda Ramai !!

Semua pemilik Toko Online pastinya menginginkan websitenya ramai pengunjung ( kok cuma pengunjug?? Ingat pengunjung toko online anda adalah calon pembeli anda). Namun seringkali realita yang kita hadapi masih berbanding terbalik dengan harapan kita, tapi tunggu dulu, jangan langsung menyerah, karena semua permasalahan pasti ada solusinya.

Dan solusi bagi anda yang memiliki toko online yang belum ramai, atau mungkin anda ingin menambah keramaian pengunjung di website anda salah satunya adalah membuat pengunjung anda memiliki alasan untuk tetep tinggal di toko online anda.

Dengan satu alasan yang kuat namun terkadang kita menganggapnya sebagai hal yang simple itu kita mampu membuat pengunjung mempunyai alasan untuk tinggal di website anda, yaitu dengan MEMPERHATIKAN TAGLINE anda. Nahh, sekarang coba perhatikan tagline anda yang ada dalam logo maupun sebaris kata-kata yang mengikuti nama toko online anda.

Tagline menjadi alasan karena, menurut survey pandangan pengunjung saat pertama kali mengunjungi website atau membaca adalah dari baris teratas dan secara horizontal. Itu artinya nama toko online anda adalah yang pertama tersorot, namun sering kali nama anda tidak bisa mendeskripsikan toko anda , sementara pengunjung ingin segera mengetahui apakah toko online anda adalah pilihan yang tepat bagi mereka, nah disinlah Tagline bertindak sebagai penolong.

Lalu bagaimana saya bisa menuliskan TAGLINE yang mampu membuat pengunjung mempunyai alasan untuk tetap tinggal website saya?? Anda bisa menggunakan salah satu ataupun ke3 cara berikut untuk patokan membuat tagline di website toko online anda.

==> WHAT AND WHO

Anda bisa menuliskan produk/jasa apa yang anda jual, dengan diikuti target dari produk/jasa yang anda inginkan.

contohnya : “Les privat khusus untuk  kelas 6,9,12”

Jasa yang anda jual adalah les privat dan target anda adalah untuk siswa yang duduk di kelas 6,9,12, maka dari sini pengunjung akan merasa bahwa anda memang khusus untuk les privat bagi siwsa kelas 6,9,12 dan mereka yang berada dikelas itu ataupun orang tua yang memiliki anak seumuruan, dan mencari bimbingan  belajar akan merasa berada di website yang tepat.

 

==> WHAT AND BENEFITchic-1283867_960_720

Apa produk/jasa yang anda jual diikuti dengan manfaat dari produk tersebut bisa anda tuliskan sebagi tagline anda, karena orang juga akan membeli manfaat ( hasil akhir dari produk anda)

contohnya : “Tampil elegant dengan perfume XXXX”

Anda menjual parfum, dan manfaat dari perfume tersebut adalah memberikan Wangi yang terkesan elegant.

hamilton-742234_960_720==> WHAT AND VALUE

Jika anda memiliki Toko online dan produk yang anda jual juga banyak dijula di luaran sana, maka manfaat saja tidak cukup. Anda harus memberikan nilai lebih kenapa pengunjung harus mngeunjungi dn membeli di website anda.

contohnya :”Jam tangan couple harga single”

Anda memasarakan jam tangan couple dengan nilai tambah yang anda tonjolkan adalaha harga buy 1 get 1 free.

Nah tunggu apalagi, segera buat tagline se menarik mungkin, dan bersiap karena website anda akan menjadi ramai!!

521 Total Views 1 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose