Percantik blogspot Anda dengan Blogspot Costum Domain Rp. 190.000
 
Wednesday, June 28, 2017
Home > Tips > 4 Trik Membuat Pengunjung Menjadi Pembeli

4 Trik Membuat Pengunjung Menjadi Pembeli

Sebagai pebisnis online tentunya baik calon pelanggan maupun pelanggan kita adalah berasal dari pengunjung web kita, maka dari itu setelah kita mendatangkan banyak pengunjung ke website kita maka sekarang perlu bagi anda untuk mengubah pengunjung web menjadi pelanggan web anda.

Dengan cara anda mengetahui apa yang menjadi pola pikir pengunjung anda, merubah nya untuk mempunyai keinginan untuk membeli, dan terakhir untuk segera membeli saat itu juga, dengan pengetahuan psikologi anda bisa melakukan itu semua.

Namun trik-trik berikut ini tidak satu pun yang dapat menjamin anda berhasil 100%, si A dan si B pun melakukan trik ini dan mereka belum tentu mendapat hasil yang sama. Tapi jika anda mempunya desain website yang pas, harga yang kompetitif, dan barang yang berkualitas, trik-trik ini akan sangat membantu anda

  1. KAWANAN, perilaku kawanan ini sudah diterapkan mulai dari nenek moyang kita hingga sekarang untuk pertahanan diri dari serangann hewan buas misalnya, untuk sekarang mentalitas kawanan ini masih terus berjalan, namun untuk mempertahankan diri dari kerugian, biasanya manusia bertindak seperti kebanyakan orang lain bertindak hal ini bisa kita manfaatkan untuk bisnis kita tentunya. Buat supaya mereka merasa tidak aman jika tidak menjadi bagian dari trend. Contohnya dengan menambahkan di bloh anda dengan tulisan ‘TERLARIS’ atau best seller, mereka pasti akan berpikir untuk segera memiliki produk karena kata ini mengirimkan sinyal bahwa banyak orang telah memilki produk anda sebelum mereka.
  2. MENCOLOK, coba anda bayangkan ada 4 foto finalis miss Indonesia, kemudian 1 diantaranya seorang banci, bukan kah perhatian anda langsung mencolok pada yang 1 bancis tadi (?) ya saya  juga pasti begitu, buat toko online anda semenarik mungkin,mungkin dengan gambar yang besar pada setiap produk, atau dengan discon mungkin. Buat toko anda menjadi toko yang berbeda.
  3. BARU, jangan lupa juga untuk memasang tulisan ‘Koleksi Terbaru’ pada toko online anda, karena memang sifat dasar manusia yang tidak pernah puas dan selalu menginginkan yang terbaru.
  4. LANGKAH, tampilkan kesan limited edition pada produk anda dengan membatasi jumlah stok pada toko online anda, dengan begitu pengunjung akan merasa segera ingin membeli produk limited anda, tapi ingat kejujuran adalah yang terpenting, jika anda menuliskan stok sisa 2, jangan sampai anda menjual 6 barang setelahnya.

4 Trik ini tidak akan pernah berhasil pada anda yang belum memiliki toko online, segera pesan toko online anda melaui live chat di web BERIKUT INI, atau bias menghubungi 085755987055  via whatsap ,sms, maupun telepon.

422 Total Views 10 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose