Mau buat Radio Streaming ? Harga Mulai 50 rb / bulan
 
Sunday, November 19, 2017
Home > Tips > Copywriting Hilangkan Keraguan Pembeli

Copywriting Hilangkan Keraguan Pembeli

Apakah sekarang di web/blog anda telah padat oleh traffic pengunjung? Tetapi mengapa pendapatan tidak  juga meningkat? Atau tidak banyak yang membeli produk anda? Padahal anda yakin produk anda yang terbaik dan memiliki harga yang normal.

Bukan produk yang anda jual yang salah, mungkin sudah banyak pembeli yang tertarik ingin membeli produk anda, tetapi mereka masih ragu, dan malah melihat web pesaing kita, dan sudah jelas kecil kemungkinannya untuk pengunjung itu kembali.

Jika anda seorang pebisnis online dan sedang mencari cara menghilangkan keranguan pembeli anda, maka anda datang pada artikel yang tepat.

Disini kita akan membahas mengenai Copywriting sebagai penghilang keraguan pengunjung anda untuk membeli.

Copywriting yang bagaimana nih? Silahkan menyimak dan janagn lupa mencobanya😉

#OTORITAS

Tunjukan otoritas anda, tunjukan bahwa anda adalah seorang yang bisa diandalkan dalam produk yang anda jual, tunjukan bahwa anda mampu memberikan yang terbaik yang belum bisa di berikan penjual lain. Mengapa ini penting? Bayangkan saja, jika anda ingin mencabut gigi, apakah anda akan pergi ke dokter umum atau pergi ke dokter gigi.

#BUKTI

Pengunjung akan lebih percaya pihak ketiga yang telah puas dengan  produk anda, dengan anda menampilkan bukti bahwa ada pihak ketiga yang sudah mendapat kepuasan melalui produk anda, akan lebih mudah meyakinkan mereka. Anda bisa menunjukannya dengan :

  • TESTIMONIAL, biarkan pembeli anda meyakinkan calon pembeli anda, dan sebisa mungkin tunjukan foto orang yang anda jadikan testimonial, dengan begitu akan lebih meyakinkan. Jika perlu anda bisa menggunakan video sebagai testimonial.
  • REKOMENDASI, rekomendasi dari pakar yang lebih ahli di bidang produk anda, atau dari seorang idola yang sedang naik daun juga sangat membantu anda untuk mendatangkan pelanggan secara cepat, bukan hanya pengunjung.

#JAMINAN

Berikan jaminan berupa Garansi, jangan takut untuk memberikan garansi jika memang anda yakin produk anda yang terbaik, garansi waktu lebih baik dibandingkan dengan garansi uang kembali sebenarnyawoman-1253507_640-1. Anonim, pasang foto close up anda, nomor yang bisa dihubungi, alamat mungkin juga, karena tidak akan ada yang mau membeli dari orang yang tidak jelas pastinya. Visual karena pengunjung anda tidak bisa melihat barang yang anda jual secara langsunng, berikan detail foto se detail mungkin, dan pastikan iitu foto asli dari produk yang anda jual.

#BONUS

Kata bonus dijamin lebih menarik ketimbang hadiah, orang akan merasa produk anda lebih murah jika anda mencantumkan nominal dari bonus yang anda berikan karena mereka merasa mendapat nilai lebih dari apa yang mereka bayarkan.

504 Total Views 1 Views Today
Purba Kuncara

Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.

http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose