Jual Hosting dan Domain Murah, Mulai 60rb/thn. Klik Di Sini!
 
Sunday, August 20, 2017
Home > Tips > Hindari 7 Kesalahan SEO Ini

Hindari 7 Kesalahan SEO Ini

Bagi mereka yang memiliki bisnis online SEO memang mempunyai peran yang sangat penting. Optimasi SEO pun juga harus dilakukan sesering mungkin, terlebih jika kita menginginkan bisnis kita tetap hidup, caranya bisa anda lihat di postingan saya yang lalu.

Namun karena semua pebisnis online ingin bisnisnya berada di halaman  pertama beberapa dari mereka melakukan hal yang curang yang berdampak buruk bagi blog mereka. Supaya tidak jatuh  kedalam lubang yang sama, ada baiknya kita pelajari kesalahan apa yang wajib dihindari.

1. TIDAK MENAMPILKAN KONTEN TEREBAIK

Bagi google konten merupakan penilaian yang penting, google menilai apakah konten berkualitas tidaknya dan layak ditampilkan di halaman pertama, namun sayangnya, banyak dari mereka malas belajar membuat konten yang berkualitas

2. RISET KEYWORD TIDAK BENAR

Riset keyword adalah yang sangat penting dalam SEO, maka dari itu sediakan waktu khusus untuk melakukan riset keyword sebelum membuat website dan setiap kali membuat konten.

3. KEYWORD TIDAK ADA DALAM TITLE

Judul atau title sangat menentukan ‘kehidupan’ di blog kita, karena sebagian besar orang pasti akan melihat judul terlebih dahulu dan langsung menentukan artikel kita layak dibaca atau tidak. Maka dari itu maksimalkan peletakan keyword pada judul konten atau blog anda.

4. PENCARI BACKLLINLKsnail-1249053_640

Backlink memang merupakan salah satu nilah tambah dalam search engine, namun bukan berarti anda hanya sibuk mencari backlink dan melalaikan isi dari blog anda. Akan lebih baik jika anda tetap focus dengan blog anda dan membuat konten yang berkualitas untuk bisa lihat pengunjung dengan begitu backlink akan datang dengan sendirinya.

5. BLOG LAMBAT

Kecepatan website kita juga masuk dalam perhitungan nilai yang dilakukan oleh algoritma google, jika website kita lambat akan mempengaruhi SEO anda tentunya.

6. TIDAK MENGGUNAKAN SOSMED

Anda memiliki sosmed? Manfaatkan itu untuk mempromosikan website anda, supaya blog bisnis anda bisa dikenal banyak orang. Karena ini juga termasuk dalam strategi mempromosikan blog anda.

google-1266074_640

7. WEB TIDAK MOBILE FRIENDLY

Pendam harapan anda yang terlalu besar jika website anda tidak mobile friendly, karena di awal tahun 2015 google meluncurkan google mobile, dan google mobile juga merupakan factor penting dalam penilaian algoritma yang dilakukan google.

Tidak perlu bingung untuk membuat web maupun toko online yang mobile friendly, anda bisa memesan melalui server jasa pembuataan website, dan anda hanya tinggal menunggu, setelah itu anda sudah bisa menjalankan website anda.

774 Total Views 1 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose