Percantik blogspot Anda dengan Blogspot Costum Domain Rp. 190.000
 
Saturday, July 22, 2017
Home > Tips > Hindari Gaya Murahan Berjualan Online Berjualan Ini

Hindari Gaya Murahan Berjualan Online Berjualan Ini

Berbisnis online memanglah hal yang mengasyikan, terlebih jika bisnis anda sudah sukses, bagaimana tidak, anda tidak perlu repot-repot pergi ke kantor, membuka toko, menata barang-barang yang berserakan. Yang anda perlukan hanyalah laptop/computer/smartphone dan jaringan internet saja.

Kesuksesan bisa anda raih dengan mudah jika anda mampu bekerja keras dan memiliki strategi tersenderi dalam menjalani bisnis anda. Namun hati-hati jangan sembarang menggunakan strategi, jangan sampai semua yang anda lakukan terlihat tidak professional dan terkesan murahan. Berikut ini adalah strategi penjualan yang terkesan murahan yang patut anda hindari.

TERLALU BANYAK POSTING

Khususnya pada forum jual beli, jika anda memposting di beberapa ”lapakan” dengan judul dan isi yang sama artinya anda tidak menghormati pebisnis lainnya, dan hal ini sangat tidak sopan dan mengganggu baik penjual lain atau pun calon pembeli, karena akan membuat mereka merasa ilfeel terhadap anda maupun bisnis anda.

icon-1562136_640

VIA KOMENTAR IG

Saya sering menjumpai ketika ada foto artis atau apa yang sedang popular banyak komentar penjualan yang jelas-jelas sama sekali tidak nyambung dengan foto. Hal ini pasti sangat mengganggu dan sangat tidak efisien, karena orang akan semakin mencampakan akun anda.

HASHTAG TIDAK SESUAI

Ketika membuat hashtag pastikan hashtag anda nyambung dengan produk yang anda jual. Misal saya menulis hashtag #syahrini maka banyak muncul produk-produk dagangan yang sangat menganggu dan hal itu sangat terkesan murahan dan bagi saya hal tersesbut adalah SPAM.

554 Total Views 1 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose