Mau buat Radio Streaming ? Harga Mulai 50 rb / bulan
 
Wednesday, June 28, 2017
Home > General > Tips Menulis Copywriting

Tips Menulis Copywriting

Jika anda adalah pebisnis online yang mencari cara menulis copywriting di web/blog untuk bisnis anda, anda datang ke artikel yang tepat. Kali ini saya akan membahas mengenai tips untuk membuat copywriting.

Copywriting akhir-akhir ini menjadi sangat penting karena kemampuannya menghilangkan keraguan pembeli, seperti yang telah saya tulis di artikel sebelumnya, dengan begitu copywriting akan sangat bermanfaat untuk bisnis online anda, namun sayangnya tidak semua mengerti bagaimana trik menulis copywriting, sehingga bagi kebanyakan orang kurang bermanfaat, dan menganggapnya tidak penting.

Langsung saja, saya akan menuliskan bagaimana caranya supaya copywriting menjadi lebih bermanfaat untuk bisnis yang anda online kan.

  • MENGUASAI MATERI

Akan lebih baik jika sebelum anda menjual produk anda, anda menguasai materi mengenai produk anda, dengan begitu anda juga bias menulis copy dengan lebih detail dan rinci, karena anda telah menguasai produk anda.

book-1524956_640

  • PSIKOLOGIS PEMBACA

Memang yang satu ini sedikit lebih susah, karena anda harus menulis iklan, tetapi tidak Nampak seperti anda sedang mengiklankan ketika dibaca, tetapi jangan khawatir jika anda terus berlatih untuk menulis sesuai dengan kondisi psikologis pembaca, anda akan terbiasa dengan sendirinya.

  • KUALITAS KONTEN

Perhatikan kualitas konten anda juga layout kontes yang anda tulis dengan copy nantinya, layout itu sendiri meliputi font spacing format tulisan juga ukuran. Sesuaikan copy yang anda buat dengan konten anda, missal anda menjual produk untuk anak muda, jangan gunakan Bahasa yang baku, atau jika produk yang anda jual untuk professional atau orang tua, akan lebih baik bukan jika anda menulis dengan bahsa yang sopan pastinya.

  • JUJUR

Ketika anda sudah menguasai produk anda, anda pasti menemukan kekurangan dalam produk anda, tetap lah jujur dalam menulis copy jangan terlalu melebih-lebihkan juga, tetapi juga jangan terlalu apa adanya, gunakan Bahasa yang persuasive,yang sedikit merayu /mempengaruhi, dengan begitu anda bisa membuat copy tanpa harus berbohong.

337 Total Views 3 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose