Percantik blogspot Anda dengan Blogspot Costum Domain Rp. 190.000
 
Saturday, June 24, 2017
Home > General > Pentingnya Komunitas Untuk Bisnis Anda

Pentingnya Komunitas Untuk Bisnis Anda

Hampir semua orang pasti pernah memiliki komunitas atau bahkan masih bergabung dalam suatu komunitas tertentu, mengikuti komunitas sebenarnya bukan lah suatu hal yang merugikan, terlebih jika anda memiliki bisnis, bisa jadi anda malah makin terbantu jika anda memiliki komunitas yang sesuai dengan bisnis anda.

Apa saja keuntungan yang bisa anda dapat ketika mengikuti komunitas untuk bisnis anda?

TEMAN BARU

Anda bisa membangun hubungan pertemanan seluas mungkin ketika anda mengikuti suatu komunitas, dan dari anda membangun pertemanan seluas mungkin, maka otomatis target anda mencari calon pelanggan semakin luas. Jika anda pebisnis online, anda bisa bergabung dengan komunitas di social media, yang masih memiliki keterkaitan dengan bisnis anda tentunya.

BERBAGI

Berbagi di sini bukan berbicara mengenai materi saja, tetapi anda juga bisa aktif untuk berbagi pengalaman, jangan hanya menjadi pendengar saja,siapa tahu pengalaman anda bisa menjadi manfaat untuk orang lain. Anda bisa berbagi pengalaman anda tentang bisnis anda juga, hal ini membuat mereka mengerti tentang bisnis anda juga pastinya, tetapi jangan terlalu sering barbagi tentang bisnis, dan hal-hal yang anda bagikan juga perlu anda batasi, seperti tentang keluarga atau juga rahasia dapur bisnis anda, karena anda tidak bisa menilai seseorang dari penampilan saja dan langsung percaya dengan mereka.

TERHUBUNG

Seperti yang ada pada poin pertama anda bisa membangun hubungan pertemanan seluas mungkin, dengan demikan anda juga bisa membuat mereka menjadi calon pelanggan anda dengan mengikuti komunitas juga anda bisa mendapat ide-ide terbaru untuk bisnis anda dari mereka.

465 Total Views 1 Views Today
Purba Kuncara
Seorang blogger yang mempunyai passion untuk menulis hal-hal berkaitan dengan bisnis internet, blog, motivasi maupun ide bisnis. Di blognya bisa Anda temukan banyak hal-hal menarik.
http://purbakuncara.com

Leave a Reply

You might also likeclose